Senin, 16 Maret 2009

Never Ending Love Story


Jalan hidup tak pernah ada yang tahu. Apa yang akan terjadi hari ini dan esok pun tak ada yang bisa menduga
Begitu juga dengan cinta. Tidak ada yang pernah tahu siapa orang yang akan kita cintai. Kita juga tidak bisa menentukan siapa orang yang akan kita cintai dan mencintai kita


" Cinta datang tanpa permisi, tanpa diundang "

Cinta bisa datang kapan saja tanpa kita inginkan, bahkan terkadang tanpa kita sadari. Semua berawal dari keisengan mengikuti salah satu milist motor. Niat yang diawali dengan keisengan, ketidaksengajaan dan dengan tujuan menambah teman. Tapi sapa yang sangka, selain menambah teman, ternyata malah mendapatkan jodoh.

Mio Riders Mailing List

Milist yang telah mempertemukan diriku dengan dirinya. Awalnya, tak pernah terlintas sedikitpun dibenakku kalau kita akan menjalin suatu hubungan yang istimewa. Karena dari awal aku hanya ingin menambah teman, dan mencari ilmu soal kendaraan yang selalu aku pakai. Tapi, cinta memang tidak bisa ditebak. Menggoda siapa saja yang dia mau, tanpa memberi ampun.

Dimilis inilah aku bertemu dengan seorang lelaki yang mampu meyakinkanku untuk menikah. Pertemuan diantara kamipun berlangsung dengan cepat, bahkan tanpa basa basi. Hanya dengan 2 kali pertemuan kami sudah menjalin hubungan. Walaupun awalnya dari bercanda yang dianggap serius.

Kadang, aku sering bingung sendiri. Kenapa semua ini bisa terjadi begitu cepat dan sepertinya dimudahkan. Bahkan aku juga tidak mengerti kenapa aku begitu yakin dengan dirinya. Aku hanya berharap, semoga dia memang yang terbaik untuk diriku. Semoga ini menjadi

" Never Ending Love Story "

1 komentar:

  1. Aku juga berharap jika inilah kisah cinta terakhirku sampai kapanpun. Yang aku mau, jangan pernah ada kata jenuh / bosan.

    Sumpah I Love U
    I Just Wanna Say I Love U
    Jangan pernah berubah
    Akhirnya ku menemukanmu

    BalasHapus